• wonjin event
  • no1 plastic surgery in korea
  • price enquiry, plastic surgery cost
  • plastic surgery online consultation
  • on line appointment
  • location, plastic surgery location

Friday, January 6, 2017

Operasi Plastik Hidung Non-Invasif Tanpa Perban!

Tren operasi plastik hidung 2017



Operasi plastik hidung non-invasif tanpa perban? 

Mungkin saja! dan menurut prediksi akan menjadi tren bedah kosmetik di tahun 2017! Menurut pasien Bedah Plastik Wonjin yang sudah melakukan operasi plastik hidung non-invasif tanpa sayatan ini, mereka merekomendasikan prosedur ini terutama pada mereka yang ragu-ragu dan takut dengan pisau bedah.


Jadi apa itu operasi plastik hidung non-invasif? 
Dokter menggunakan Botox atau filler untuk menambahkan volume dan merapikan ketidaksempurnaan hidung. 

  • Prosedur ini hanya membutuhkan 10-15 menit
  • Pasien hanya membutuhkan waktu yang minimal untuk proses penyembuhan
  • Pasien dapat langsung melihat hasil operasi plastik hidung
  • Hasil operasi dapat bertahan selama 9 bulan ~ 2 tahun
  • Hasil operasi plastik hidung non-invasif reversibel, artinya apabila pasien tidak puas dengan hasilnya, dokter dapat menggunakan zat pelarut yang disebut hyaluronidase yang akan mengembalikan bentuk hidung pasien seperti sebelum operasi dalam waktu 48 jam!

Baca artikel terkait: Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Hidung Korea  tentang penggunaan filler untuk operasi plastik hidung. 

Tren operasi plastik hidung non invasif




Seperti yang dapat dilihat diatas, di tahun 2016, 74% pasien yang melakukan operasi plastik hidung non-invasif berumur antara 18-34 tahun. Jumlah ini naik sekitar 21% dari data statistik pada tahun 2015 kuartal keempat. Tahun 2017 diprediksikan data statisik akan mencapai angka 90%. 

Tentu saja bukan berarti operasi plastik hidung non-invasif adalah tanpa risiko sama sekali. Anda tetap harus memastikan terlebih dahulu bahwa dokter yang menangani Anda berpengalaman dan memahami struktur anatomi hidung dengan harapan dapat meminimalkan potensi tekanan pada pembuluh darah hidung yang halus. Apabila pembuluh darah terganggu maka bisa mengakibatkan nekrosis kulit - risiko yang paling ditakuti dari operasi plastik hidung non-invasif. 

Hasil penelitian menyebutkan risiko gangguan pada pembuluh darah akibat suntikan filler kira-kira sebesar 0.05%, kira-kira sama dengan 1:2,000 kali. Jadi apa yang bisa Anda lakukan? Cari tahu lebih dalam tentang dokter ahli bedah Anda!


Dokter terpercaya di Wonjin Plastic Surgery



Jadi siapa saja yang bisa menjadi kandidat operasi plastik hidung non-invasif?
Dokter ahli bedah plastik setuju bahwa operasi plastik hidung non-invasif bekerja paling baik untuk memperbaiki ketidaksempurnaan hidung dalam skala kecil saja. Bagi kandidat yang tepat, operasi plastik hidung cair ini dapat memperbaiki ketidakmulusan batang hidung, membuat garis hidung jauh lebih mulus tidak bergelombang, menaikkan batang hidung atau bahkan menyembunyikan bengkok (hump) di batang hidung. 


"Aku diberi cermin dan dalam waktu kurang dari 5 menit, aku sudah mendapatkan hidung yang baru!"


dr. Park Wonjin, Direktur dari Bedah Plastik Wonjin juga merekomendasikan operasi plastik hidung non-invasif untuk mereka yang ingin memperbaiki hidung mereka sedikit saja. Untuk mereka yang ingin memperbaiki obstruksi hidung atau gangguan pernafasan kronis harus melakukan operasi plastik hidung




foto sebelum dan sesudah operasi plastik hidung non-invasif


foto sebelum dan sesudah operasi plastik hidung non-invasif










Youtube channel: Wonjin Beauty Medical Group
BBM 56003578

No comments:

Post a Comment