• wonjin event
  • no1 plastic surgery in korea
  • price enquiry, plastic surgery cost
  • plastic surgery online consultation
  • on line appointment
  • location, plastic surgery location

Friday, August 5, 2016

Operasi Payudara Artis Korea, Real DIARY



Hello! Panggil aku Miss Jay. Umurku 26 tahun. 
Sebenarnya aku tidak hanya melakukan operasi payudara artis Korea saja, aku juga melakukan operasi kontur wajah artis Korea dan operasi plastik mata artis Korea. 
Hasilnya?? Aku sendiri sampai tercengang-cengang!! Wajahku jadi kecil, imut dan terlihat makin muda, mataku juga terlihat jauh lebih besar. 
Orang-orang disekitarku menyebutku boneka!! Hehe... 
Posting kali ini hanya akan membahas tentang kisah operasi payudara artis Korea saja. Nantikan detil kisah operasi plastik yang lain di posting yang lain~



sebelum operasi payudara artis Korea
Sebelum operasi payudara artis Korea 


Inilah aku sebelum operasi payudara artis Korea. Gaya rambutku memang pendek plus kepribadianku yang agak tomboy membuat orang-orang disekitarku, terutama para pria, melihatku sebagai seorang gadis yang kurang feminim 
padahal sebenarnya menurutku aku juga cukup pemalu!!! 
Ditambah lagi payudaraku yang super duper KECIL ini membuatku jadi semakin kurang feminim! Kepercayaan diriku sebagai seorang wanita semakin lama semakin hilang. 

Setelah berhari-hari berfikir, menimang-nimang, berandai-andai, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan operasi payudara artis Korea! Aku semangat mencari tahu lebih banyak segala hal tentang operasi payudara. Aku juga banyak membaca review kisah nyata wanita-wanita lain. Aku juga pergi ke klinik operasi plastik di Gangnam, Apgujeong, dll. Aku mencoba membanding-bandingkan klinik-klinik yang tersebar di seluruh Seoul. 
Sampai akhirnya aku mendengar temanku sendiri yang baru saja melakukan operasi plastik di Wonjin Plastic Surgery dan hasilnya amat memuaskan!! 
Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan operasi payudara artis Korea di Wonjin Plastic Surgery!~ 

Aku ingin ukuran yang besar tapi kalau terlalu besar seakan seperti akan meletus tiba-tiba, aku jadi takut dan khawatir. Akhirnya aku mengeluarkan unek-unekku kepada dokter di Wonjin Plastic Surgery dan kami banyak berdiskusi. Dokter menyarankan bahwa ukuran yang besar belum pasti indah untuk tubuh kita. Yang paling baik adalah mencari bentuk dan ukuran implan yang paling cocok dengan bentuk tubuhku. Akhirnya aku memutuskan untuk memakai implan tetes air/ ukuran 350 cc




3 hari sesudah operasi payudara artis Korea
3 hari sesudah operasi payudara artis Korea 


3 hari sudah berlalu dan rasa nyeri di dadaku banyak berkurang dibanding hari pertama dan hari kedua sesudah operasi payudara artis Korea. Meskipun demikian, aku masih merasakan rasa nyeri itu bahkan saat aku duduk! 

Oleh karena itu, aku berusaha untuk bergerak atau berjalan. 
Lokasi sayatan ada di garis payudara bagian bawah (kebanyakan wanita di Korea memilih lokasi tersebut), aku kira akan tidak sesakit kalau aku memilih lokasi sayatan di ketiak, tapi ternyata sama saja. Bagaimanapun juga ini adalah operasi besar, jadi aku selalu berusaha untuk berhati-hati. 

Setiap kali aku melihat ke arah payudaraku atau saat aku melihat cermin, aku benar-benar terkaget-kaget. Dadaku yang tadinya terepes kini jadi bervolume penuh. 
AH... benar-benar seperti melayang.




7 hari sesudah operasi payudara artis Korea
7 hari sesudah operasi payudara artis Korea 



Bisa kalian lihatkan? Kyaaa... aku punya payudara sekarang!!!~~~
Aku tak bisa berhenti tersenyum sendiri. 7 hari sudah berlalu semenjak operasi payudara artis Korea, semakin alami namun aku masih merasakan nyeri saat menggerakkan lengan dan saat mencoba berdiri, terutama saat bangun tidur! 
Namun bila aku terus bergerak, rasa nyerinya tidak begitu terasa jadi aku sudah bisa masuk kerja. Tentu saja aku harus berhati-hati jika harus mengangkat beban berat.



14 hari sesudah operasi payudara artis Korea
14 hari sesudah operasi payudara artis Korea 



Sudah 2 minggu semenjak operasi payudara artis Korea. Apapun yang aku pakai, aku tetap terlihat sexy!! Sekarang aku juga sudah tidak perlu makan pain killer lagi - aku sudah tidak merasakan sakit lagi. 
Akhir-akhir ini aku punya hobi baru! hobi membeli bra cantik! hehehe....
Aku sangat bahagia sekarang aku bisa memakai bra cantik yang selalu aku idam-idamkan selama ini. Aku sangat bahagia hidup sebagai wanita!



30 hari sesudah operasi payudara artis Korea
30 hari sesudah operasi payudara artis Korea 



Teman-temanku memujiku cantik dan sexy! 
Teman-temanku jadi ingin operasi payudara juga setelah melihat perubahanku. 
Tentu saja tanpa ragu aku merekomendasikan Wonjin!
Setelah semuanya berlalu, aku semakin menyadari pentingnya memilih klinik spesialis operasi plastik payudara yang terpercaya (Baca: Operasi Plastik Payudara? Check Tips Dari Miss Korea). Sebenarnya setelah selesai operasi tidak berarti semuanya selesai. Perawatan pasca operasi juga tak kalah pentingnya. Perawatan nyeri, pijat, perawatan bekas luka, dll. Jujur saja, aku tidak pernah berpikir sampai sejauh itu sebelum operasi. Kalau rumah sakit tidak melakukannya untuk aku, aku tidak akan bisa melakukan semua ini sendiri. 

Sekarang aku masih belum bisa memakai bra yang aku beli. Aku masih harus memakai sports bra. Ah, aku ingin segera memakai bra tersebut dan keluar rumah dengan percaya diri. Oh ya.. meskipun agak kekanak-kanakan, tapi aku senang mendapat banyak wanita-wanita melirik ke payudaraku karena iri, hehe.... 

Sebelum operasi, aku rajin membaca review kisah nyata dan mereka semuanya selalu berkata bahwa mereka jauh lebih percaya diri. Dan kini aku sudah membuktikannya sendiri! Aku juga semakin percaya diri. 
Kini aku malah ingin berdiet karena ingin menjadi lebih langsing. 
Tanpa kusadari, aku semakin memperhatikan, menyayangi dan mencintai diriku. 
Dulu aku berpikir menghakimi orang dari penampilan adalah suatu hal yang buruk. Namun kini aku merasa bahwa diriku yang terlalu cuek dengan penampilanku itu lebih buruk. 
Well, sebelum kalian mengharapkan orang lain mencintai kalian, 
cintai diri kalian terlebih dahulu!

Sampai disini kisah operasi payudara artis Korea ku~~





operasi payudara artis Korea










Youtube channel: Korea Plastic Surgery
BBM 56003578

No comments:

Post a Comment