• wonjin event
  • no1 plastic surgery in korea
  • price enquiry, plastic surgery cost
  • plastic surgery online consultation
  • on line appointment
  • location, plastic surgery location

Thursday, July 23, 2015

Tulang Wajah dengan Garis V? Miliki Sekarang Juga

Memiliki tulang wajah ramping atau bergaris V, bukanlah lagi impian bagi wanita maupun pria. Kecanggihan teknologi membantu kita mendapatkan yang kita inginkan dengan cara instan, salah satunya dengan operasi plastik. Eits! Seperti pepatah mengatakan "Banyak Jalan Menuju Roma", banyak jalan pula untuk mendapatkan si tulang wajah ramping ini. Buat yang masih takut untuk mengikis tulang wajah dengan operasi plastik, Klinik Operasi Plastik Wonjin Korea, memiliki beberapa alternatif yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan tulang wajah yang kamu inginkan.


Cara pertama adalah dengan menjalani operasi reduksi rahang persegi. Sebuah rahang persegi adalah keadaan dimana tulang wajah, dalam kasus ini tulang rahang, melebar di bagian bawah dan menyebabkan wajah terlihat persegi. Keadaan tulang wajah yang melebar, terutama tulang di bawah telinga ini bisa menyebabkan wajah terlihat lebih besar. Reduksi rahang persegi ini menghapus garis sudut rahang, dan membuat tulang wajah menjadi V-line. Cara ini tentunya akan membuahkan hasil dimana wajah kita akan terlihat lebih kecil dan menarik, dengan garis V pada tulang wajah kita. 

Membentuk tulang rahang menjadi bentuk alfabet V dapat mengakibatkan bentuk yang tidak wajar pada garis rahang, dan bahkan menyebabkan ketidaksamaan antara kanan dan kiri, juga merusak saraf. Teknik bedan Wonjin, yaitu FRA (Facial Ramus Angle) memungkinkan untuk membentuk tulang wajah yang ramping dan alami.

Cara kedua adalah dengan menggunakan facelift yang dibagi menjadi Thread Lift dan Non Incisional Lift. Proses Thread Lift sendiri dibagi menjadi V-lift dan Mesh Lift. Sedangkan Non Incisional Lift memiliki Laser Lift dan Accusulpt di dalamnya. Pada dasarnya semua memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memperoleh garis yang ramping pada tulang wajah dengan jalur non-operasi, sekaligus memperbaiki kerutan-kerutan pada wajah yang kerap kali membuat kita terlihat lebih tua dibanding umur kita yang sebenarnya. 

Cara yang terakhir adalah dengan suntikan botox. Botox yang merupakan singkatan dari Botulinum toksi ini, merupakan rancun saraf yang bisa mem-blok saraf, untuk melumpuhkan gerakan dalam jangka waktu tertentu. Botox akan lebih efektif bila disuntikan setelah operasi tulang wajah reduksi rahang persegi dan operasi pengurangan betis. Selain menghasilkan garis V pada tulang wajah, botox tentunya juga efektif untuk menghilangkan kerutan pada bagian-bagian tubuh, termasuk di antaranya dahi, mata, hidung, alis, leher dan juga bibir. Selain itu, botox juga bisa digunakan untuk menambah volume di bawah mata juga tulang wajah lainnya yaitu tulang hidung.

Jadi, apa pilihanmu? Tanyakan lebih lengkapnya ke Wonjin Beauty dalam #WonjinEvent!
Daftar konsultasinya dan menangkan hadiah menariknya!
Ada tiket PP ke Korea dan produk perawatan Dr. JIN menanti Anda!


Cara mendaftarnya?

Cukup dengan mendaftarkan diri di http://goo.gl/35PqfQ atau daftar melalui BBM 56003578 dengan format [Nama/Jenis Kelamin/Umur/Lokasi/No Telp/Alamat Email/Waktu yang Dapat Dihubungi/Hal yang Ingin Dikonsultasikan]




No comments:

Post a Comment